Minggu, 26 Juli 2020

Download Film Subtitle Indonesia doctor strange (2016)









sinopsis doctor strange
Fase kedua di Marvel Cinematic Universe (MCU) telah berlalu, dan fase baru yang dimulai dengan peperangan di film "Captain America: Civil War" akan berlanjut di tahun ini. Karakter dokter Stephen Strange akan memasuki MCU yang sedang mengalami perubahan besar pada film yang berjudul "Doctor Strange".

Diperankan oleh aktor Inggris, Benedict Cumberbatch, film ini dijadwalkan tayang pada 28 Oktober 2016 di Inggris nanti, dan seminggu kemudian premier di Amerika pada tanggal 4 November. Film solo Cumberbatch ini akan memperkenalkan dunia baru Marvel yaitu dunia magis berdimensi paralel dan dunia berisi penyihir.

Sang dokter memasuki kategori protagonis di dunia Marvel, dan "Doctor Strange" diperkirakan menjadi film paling protagonis dari semua film Marvel yang sudah beredar sebelumnya, contohnya "Guardians of the Galaxy" yang di juluki sebagai film Marvel 'anti-superhero'. Walaupun begitu, Stephen Strange adalah seorang ahli bedah yang pintar, dikenal, dan sangat arogan.

Berikut sinopsis resmi film "Doctor Strange":
"Film Marvel "Doctor Strange" menceritakan kisah ahli bedah saraf berbakat bernama dokter Stephen Strange. Suatu hari ia mengalami kecelakaan mobil yang membuat tangannya rusak dan tak bisa lagi melakukan operasi. Rasa putus asa mendorongnya untuk mencoba menyembuhkan dirinya, ia menyingkirkan egonya dan mempelajari rahasia di dunia tersembunyi bersifat mistisisme dan dimensi alternatif. Di fase ini, ia menemukan seni mistis yang membuat dirinya meraih julukan 'Sorcerer Supreme' yang artinya penyihir tertinggi. Melalui peran ini ia menjadi pelindung dunia dan menjadi orang yang lebih baik dari sebelumnya."

"Berbasis di New York City, Greenwich Village, Doctor Strange harus bertindak sebagai perantara antara dunia nyata dan dunia luar. Dengan memanfaatkan kekuatannya yang ia peroleh, Stephen bertujuan untuk melindungi MCU."

Benedict Cumberbatch akan bertemu dengan lawan mainnya di film "12 Years A Slave", Chiwetel Eijofor, yang akan berperan sebagai musuh berkekuatan setara dengan Doctor Strange bernama Baron Mordo. Walaupun di dalam cuplikan film ini mereka berteman dan saling membantu, di dalam komik, Mordo adalah salah satu musuh terbesar Strange.


Keduanya tidak memperoleh sihir dengan sendirinya, aktris Tilda Swinton akan memperankan karakter yang seharusnya pria dan sang guru sihir bernama The Ancient One. Tilda Swinton merupakan aktris Inggris yang telah berperan di berbagai film Hollywood seperti "The Chronicles of Narnia", "The Grand Budapest Hotel", dan juga pada tahun ini di film "Hail, Cesar".

Aktor Mads Mikkelsen akan bermain sebagai Kaecilius, mantan murid 'The Ancient One' yang sudah dinodai kekuatan gelap. Kaecilius menggunakan kekuatannya untuk menguasai dunia dan mengalahkan Doctor Strange. Berbeda dengan Mordo, karakter ini memang sudah diresmikan akan menjadi karakter antagonis di film "Doctor Strange".


Selanjutnya ada aktor Asia, Benedict Wong, berperan sebagai Wong yang akan menjadi teman bertarung Strange. Dilansir oleh "Geek", Wong berkata: "Saya tidak akan menjadi pelayan pembuat teh di film ini. Karakter Wong lebih dari seorang sersan, dan tujuannya dengan Stranger berbeda. Tidak banyak seni bela diri untuk Wong di Doctor Strange, walaupun dia mengabdi pada Kamar-Taj (rumah 'The Ancient One'), dia juga salah satu master ilmu sihir."

Bintang Hollywood lainnya yaitu Rachel McAdams juga telah dipastikan akan membintangi film ini. McAdams memerankan karakter Christine Palmer, seorang suster yang berteman dengan Stephen Strange.

DOWNLOAD 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar