Minggu, 26 Juli 2020

Download film subtitle indonesia ANT MAN AND THE WASP

Sinopsis 'ANT MAN AND THE WASP', Misi Penyelamatan dan Melawan Musuh Super Unik

Setelah kesuksesan AVENGERS: INFINITY WAR, film Marvel yang akan segera tayang adalah ANT MAN AND THE WASP, yang keduanya kebetulan tak ikut melawan Thanos bersama dengan Avengers. Film ini masih dibintangi oleh Paul Rudd, Evangeline Lilly, dan Michael Douglas.
ANT MAN AND THE WASP ini dinilai spesial untuk banyak orang. Untuk pertama kalinya, ada nama superhero di judul film dari Marvel Cinematic Universe, yaitu The Wasp alias Hope van Dyne yang diperankan oleh Evangeline Lilly. Dilansir dari Entertainment Weekly, hal ini membuat sang aktris cukup merasakan tekanan.
Trailer untuk ANT MAN AND THE WASP sudah dirilis dan sayangnya tak menceritakan detail tentang plot dari keseluruhan film. Tapi untungnya ada bocoran dari Evangeline Lilly soal film yang dibintanginya. Intinya The Wasp bersama dengan Ant Man alias Scott Lang dan Hank Pym (ayah Hope yang diperankan Michael Douglas), punya misi untuk menyelamatkan Janet van Dyne (Michelle Pfeiffer). Janet adalah ibu dari The Wasp dan istri Hank Pym, yang hilang di Quantum Realm, sebuah dimensi lain.
"Scot Lang masuk ke Quantum Realm di film pertama dan berhasil kembali, padahal sebelumnya dikira sangat mustahil untuk dilakukan. Pertanyaan pun muncul, 'Bisakah Janet juga kembali?'. Jadi keseluruhan film, karakterku berjuang untuk bisa masuk ke Quantum Realm dan membawanya kembali," kata Evangeline.
Inilah Janet van Dyne dan Ghost © MarvelInilah Janet van Dyne dan Ghost © Marvel
Yang jadi perhatian lainnya dari ANT MAN AND THE WASP adalah villain alias musuhnya. Musuh sang manusia semut dan The wasp kali ini adalah Ghost. Uniknya adalah dalam versi komik, Ghost ini digambarkan sebagai lelaki, tapi dalam versi Marvel Cinematic Universe yang memerankan adalah aktri Hannah John Kamen yang sebelumnya berperan dalam film READY PLAYER ONE. Sutradara Peyton Reed lalu menjelaskan kenapa mereka memilih seorang aktris untuk memerankan Ghost.
"Karakter Ghost bisa seorang pria, wanita atau apapun. Jadi rasanya lebih menarik bagi kami memilih aktris untuk memerankannya. Kekuatan utama Ghost adalah kemampuan untuk 'bertahap' yang memungkinkannya untuk menembus sesuatu yang solid. Dia punya semua jenis keanehan dari kekuatannya itu yang cukup sulit buat Ant Man dan The Wasp untuk ditangani," kata Peyton.

DOWNLOAD 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar